Kamis, 08 Mei 2008

Info Perpisahan

INFO PERPISAHAN

Pada Tahun Pelajaran 2007/2008 ini acara perpisahan untuk Kelas IX, direncanakan akan dilaksanakan di lokasi SMP N 14 Bogor, mengingat dana yang tersedia sangat terbatas yakni hanya berkisar Rp 80.000 tiap siswa, jika dibandingkan dengan tahun lalu dana cukup memadai sebab ditambah lagi dengan pungutan sumbangan terhadap kelas VII, dan VIII sebesar 20.000 tiap siswa sehingga acara perpisahan bisa dilaksanakan digedung yang cukup mewah. yang didukung oleh sarana yang lengkap seperti sound system, dan alat alat musik lainnya. Pada tahun ini Panitia Perpisahan yang tiap tahunnya berganti, yang di ketua i oleh Pak Jamser memutuskan tidak memungut dana tambahan dari kelas VII, maupun kelas VIII dengan pemikiran andaikata ada orangtua siswa yang mempunyai 2 atau 3 anak yang sedang belajar di SMP N 14 Bogor, maka pungutan tambahan ini akan dirasakan sangat memberatkan para orang tua dan memang yang mempuinyai acara adalah kelas 3 (kls IX), sehingga besar kecilnya acara harus tergantung dari besar dana masing-masing kelas yang menempuh tingkat ahir pelajaran dan akan melakukan acara pelepasan siswa.
Keputusan itu telah diambil oleh panitia tahun ini dan didalamnya kita libatkan orang tua siswa yang juga merupakan anggota panitia. Susunan acara dan acara-acara pendukung dari kelas VII maupun kelas VIII sudah disiapkan melalui pembina - pembina ekstrakurukuler. Dan juga dari kelas IX sendiri yang mempunyai group band atau group musik akan kita tampung dengan alat musik yang kita sediakan.
Semoga acara tersebut dapat terlaksana dengan baik lancar tanpa suatu hambatan apapun. Dan semoga siswa-siswi tercinta SMP Negeri 14 Bogor dapat melanjutkan masa belajarnya ke tingkat yang lebih tinggi, dengan perolehan nilai yang memuaskan. Teriring doa dari Bapak/ Ibu Guru mu serta semua personel di SMP Negeri 14 Bogor yang telah turut serta dalam mensukseskan masa belajarmu selama di SMP N 14 Bogor. Selamat dan Sukses.

Tidak ada komentar: